Yuk Baca, Biar Keren …

Hari ini, karena saya harus menjaga ibu mertua di rumah sakit, jadi saya memutuskan untuk membawa buku berjudul Cerita-Cerita Memikat dari Sahabat. Buku ini merupakan terjemahan dari Qishash Rawâha al-Shahâbah Ridhwanullahi ‘alaihim, karya Dr. Utsman Qadri Mukanisi. Penerjemah : Nur Alamsyah.
Dalam buku tersebut diceritakan beberapa kisah inspirasi, diantaranya tentang bagaimana nabi melarang seorang muslim mencela saudaranya demi membela kaum musyrikin.
Ada juga cerita tentang siti aisyah yang pernah kena fitnah, namun pada akhirnya karena kesabarannya siti aisyah mendapat balasan sebuah kemuliaan
Sebenarnya masih banyak kisah-kisah inspiratif dalam buku ini, yang bisa kita ambil hikmahnya. Ada sekitar 378 halaman. Buku ini merupakan cetakan : ke 1, Jakarta 2017,  dengan penerbit : Qalam.

So far saya baru selesai baca sampai di halaman 100.

Hehe, mungkin bagi sebagian orang jadi aneh karena mendadak tiba-tiba saya hobi membaca. Memang awalnya ini sebenarnya salah satu tugas dari IIP bunda sayang level 5, tapi pada akhirnya karena PR tersebut saya jadi ketagihan mencari bacaan.

Ini sebenarnya mendukung nasehat dari salah satu coaching menulis saya yang selalu mengatakan kepada saya kalau mau naik kelas jadi penulis keren saya harus sering-sering baca buku.

💪😍 semangat baca

#day7
#GameLevel5 
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingstoChangeIMustChangeFirst
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Silaturrahim Yuk, Biar Sehat !

Setelah saya menceritakan tentang pengalaman saya melewati gerbang tol Surabaya-Gresik yang akan memberlakukan non tunai untuk metode pembayarannya,…

My Day, Today

Hari ini seharusnya saya mengerjakan tugas membaca dari IIP. Sudah saya jadwalkan melanjutkan membaca buku tentang sahabat nabi,…